Monday 14 February 2011

@ LoVe @


Sesungguhnya dalam sejarah kehidupan manusia sendiri tidak bias terlepas dari persoalan cinta. Bertemunya adam dan hawa yang kemudian melahirkan ummat manusia di seluruh dunia, kemudian tragedy Laila dan Majnun juga berkisar pada masalah cinta, bahkan roman yang masih selalu di ingan sampai saat ini yaitu romeo dan Juliet, semuanya bertutur tentang cinta. Semuanya yang wujud di dunia ini merupakan  karya cinta. Atas dasar itulah, maka cinta sejak dulu kala sampai saat ini telah benar-benar menggema dalam relung makhluk yang bernyawa. Getar cinta telah menimbulkan gelombang gerak yang sangat dahsyat dalam diri pencintanya. Kata cinta terdengar begitu indah, melankolis, sentimental, puitis sekaligus dramatis bahkan sampai bombastis,
Cinta adalah misteri, karna tidak ada seorang pun yang dapat mendefinisikan cinta secara kongkrit dan ilmiah. Cinta adalah selera alamiah yang muncul dari nurani yang paling dalam. Cinta bukanlah matematika, ia muncul dan sirna tanpa kenal waktu dan tempat, semua orang tidak akan mengerti kapan cinta itu hidup dan kapan cinta itu harus mati. Cinta itu mengalir  bagaikan air member kesejukan pada jiwa-jiwa yang gersang, jadi biarkan cinta itu ada berkembang dan bersemi tanpa campur tangan dan paksaan.
Cinta bagaikan arak ia lezat tapi memabukan , segar tapi membius. Aromanya yang berlebihan akan menjelma menjadi kebencian yang menggila, segala peristiwa negative yang terjadi di masyarakat saat ini adalah perwujudan cinta yang membuta, berlebihan, karena mereka terlalu mendewa-dewakan cinta tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 hikarisoemarda | Design : Noyod.Com