Thursday 3 December 2015

DUNIA FANTASI (DUFAN)

Annyeong Haseyooooo, kali ini penulis mau cerita One Day Trip ke DUFAN alias Dunia Fantasi, udah pada tau kan tempat ini, yupp sejenis theme park atau taman permainan yang mana kebanyakan yang pada main di sini rata-rata udah pada dewasa karena permainannya rata-rata diperuntukan untuk kalangan dewasa walaupun ada juga buat anak kecil, pinter-pinter memilah saja, soalnya gak mungkin kan anak kecil atau balita disuruh naek tornado atau halilintar hehe. Berawal dari ketidak sengajaan karena hari libur dan lagi suntuk iseng-iseng gue ngajak kakak sepupu gue ke Dufan, tanpa babibu kakak gue mengiyakan, So tanpa komando kitapun langsung siap-siap cuss.

Start jam 09:00 dari Kp. Rambutan akhirnya kita putuskan naik busway (karena angkutan yang ada ke sana emang busway xixixi)jurusan Kp. Rambutan-Kp.Melayu lalu turun di PGC (pusat Grosir Cililitan), transit lalu naik busway lagi jurusan PGC-Ancol, karena perjalanan cukup lumayan jadi kita ambil posisi yang senyaman mungkin di busway hehe, setelah hampir sejaman di busway akhirnya sampai juga di pemberhentian busway Ancol, kita turun lalu ikutin arah gerbang masuk ancol,*(untuk sampai ke dupan kita diharuskan masuk ancol karena dufan ada di dalam kawasan ancol). Kemudian bayar tiket ancol Rp. 25.000 udah masuk deh ke ancol, karena tujuan awal kita bukan ancol kita terusin jalan ke arah gerbang dufan, gak usah bingung karena dufanya udah keliatan kok. Setelah sampai kitapun pesan tiket karena pas weekend jadi tiket masuknya Rp. 270.000 kalo hari biasa sekitar 190.000.
cr; hikarisoemarda






Akhirnya sampailah kita, " Welcome di Dunia Fantasi" untuk wahana pemanasan ahkirnya sepakan klo kita coba bianglala dulu kemudian tornado karena antriannya cukup panjang takutnya nanti tambah panjang lagi, baru wahana-wahana lainya seperti Poci-Poci, alap-alap, kora-kora hysteria dll, setidaknya kami puas karena hampir semua bisa dinaikin. Setelah dirasa lelah tibalah waktunya untuk kita mengisi energy kembali dan kamipun memilih sejenis makanan ala jepang karena tidak terlalu mahal hehe.


















Karena di rasa sudah cukup lelah di tambah waktu sudah mau malam akhirnya kita putuskan untuk menyudahi jalan-jalan kali ini. Untuk pulangnya sendiri kita masih menggunakan angkutan yang sama busway arah sebaliknya. *tambahan aje buat yang mau kesini klo bisa bawa baju ganti karena ada sebagian permainan yang menggunakan air*.  ok fix selesai juga jalan-jalan kali ini, ketemu lagi di next trip sayonara....

2 komentar:

Imam Dermawan said...

Mana bu tulisan jalan-jalan lainnya..hehehe..

hikarisoemarda said...

soon pa hehe....

Post a Comment

 
Copyright © 2010 hikarisoemarda | Design : Noyod.Com