Thursday 2 December 2010

PRINSIF

Bahagia dan sukses, setiap orang pasti menginginkan semua itu, tapi untuk mencapai semua itu tidak semudah membalikan telapak tangan tentunya, harus ada usaha yang exstra dan tentu saja bukan cuma usaha yang keras, tapi mesti ada juga tekad yang kuat atau prinsip dalam hati u all.

10 prinsip untuk sukses

 Be thankful ,,tidak semua yang kamu inginkan akan mudah di dapatkan , tapi walaupun begitu u all mesti banyak bersyukur dengan apa yang telah ada sekarang, karna belum tentu orang lain memiliki sesuatu yang ada pada kita saat ini, materi, keluarga, orang tua dll
 Menanamkan pola pikir pada diri sendiri bahwa kita mampu melakukan,jangan takut memaksa diri sedikit untuk mendapatkan yang terbaik,selama semua itu positif dan tidak merugikan orang lain,tapi kalau dah sikut sana-sini ga mikirin dampak bagi orang lain,emm bahaya tuh.
 Be positif even if u don’t feel positif, selalu berpikiran positif, ketika u all mengerjakan sesuatu dengan positif, maka hasilnya pun tentulah akan positif.
 Forgiveness, apa gunanya seh jadi orang pendendam, cape sendiri loh,yang ada di pikiran kita Cuma kebencian, tapi ketika u all bisa memaafkan kesalahan orang lain, maka u all hanya memberikan sedikit ruang aja buat kebencian, lebih bagus lagi kalau menghapuskan sama sekali sipat kaya gitu…hari gini masih miara gituan….
 Menggembirakan oang lain, cheer someone up! Kalo u all liat temen-temen atau siapa aja,yang aga lain sikapnya, mungkin baru putus cinta, g punya duit atau ada masalah apa, coba sekali-sekali hibur dia, karna mungkin saat u all mengalami hal yang sama, mereka malah yang ada n menghibur u all.
 Share your brains, bantu lah sapa pun yang memerlukan bantuan u all, mungkin saat u all memberikan bantuan, bantuan itu sangat berarti bgt…mesti di coba
 Memberikan pujian yang ikhlas, atau heart felt compliment,bias menjadikan orang seneng deket sama u all, tapi tentunya pujian tersebut mesti bener-bener ikhlas loh atau original dari dalam hati, jangan di buat-buat…
 Selalu menolong, jadilah seseorang yang ringan tangan dalam menolong orang loh bukan memukul ringan tangannya,
 Say a good word, mesti hentikan sikap asbun atau asal bunyi aja kalo ngomong, jadi piker aj dulu kalo mau ngomong, tapi jangan ampe kelamaan mikirnya, bias-bisa lawan bicara u all malah kabur gara-gara kelamaan.
 Jangan over confident, percaya diri bagus tapi asal jangan terlalu banget, nanti malah orang sebel sama u all
‘’In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time’’
Antony J. D’Angjelo

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 hikarisoemarda | Design : Noyod.Com