Tuesday 29 March 2011

Cokelat gambarkan kepribadian



Banyak sekali mitos ataupun pendapat yang berhubungan dengan cokelat, misalnya untuk anak-anak, kebanyakan orangtua pasti akan melarang anak-anaknya makan cokelat , karena dapat merusakan gigi, n buat remaja atau dewasa juga banyak sekali yang suka n gak suka sama yang namanya cokelat, macam-maccam alas an mulai dari takut kegemukan sampe jerawatan, tapi apapun itu yang bakalan kita bahas kali ini adalah dari segi sicology, buat yang demen ma mahluk yang satu ini,kenali dari bentuk n warna cokelat itu sendiri yuuuk.
BULAT

Buat penggemar cokelat yang bentuknya bulat nunjukin kalau dia adalah seseorang yang gemar akan kehidupan social, individu yang tergolong pada kelompok ini biasanya mereka banyak temen, karena sikapnya yang ramah n mudah di dekati.. Kemudian dia adalah seorang pendengar yang baik ,sehingga ia selalu dijadikan pendengar yang baik alias pelacur( pelabuhan curhat), tapi sayangnya karena selalu ingin menyenangkan oranglain n membantunya , ia sering terjebak kepada masalah sendiri, sehingga ia lupa kalo masalahnya sendiri belum di selesaikan , ia juga tergolong antara individu yang tidak setia boleh dikatakan gemar cuci mata.

OVAL

Buat orang-orang yang tergolong sangat suka dengan bentuk coklat oval, ia tergolong sebagai individu yang bijak dalam bergaul, mudah berinteraksi pada siapaun , selalu puny aide-ide yang brilliant yang bisa diterima, ia biasanya punya wawasan yang luas, n disanjung, dalam suatu hubungan ia gak ragu buat mencari teman baru.

KOTAK

Bagi para pecinta cokelat yang berbentuk kotak, ia adalah jenis seorang yang setia,selalu merendah diri, n romantic, ia biasanya memiliki daya konsentrasi yang tinggi n selalu berusaha untuk meningkatkan diri, tapi ketika ada konflik melanda biasanya ia mudah mengalah , adakalanya ia gak ada inisiatif buat menghadapinya malah mencoba lari.
Srtelah dilihat dari bentuknya, sekarang kita coba lihat dari warna coklat itu sendiri :


CHOCOLATE PUTIH
Buat pecinta cokelat warna ini biasanya ia adalah jenis orang yang punya semangat yang tinggi pengen sukases, tapi sayangnya ia terkadang seperti ragu-ragu Dalam mengambil keputusan,


COKELAT SUSU
Pecinta cokelat warna ini biasanya sangat suka akan keindahan, dan selalu peka terhadap apa yang dilihat, sangat suka mengenang masa lalu, dan mengingat kembali saat-saat indah waktu kecil bisa buat semangatnya berkobar-kobar.


CHOCOLATE GELAP
Biasanya orang yang suka cokelat warna ini ia berpandangan jauh, pandangan dan masukan-masukan kamu biasanya ‘’up to date’’, ia selalu berusaha tampil lain daripada yang lain, dan ia nya juga sangat suka mengumpulkan barang pemberian orang lain.

CHOCOLATE CAMPURAN
Orang yang suka cokelat jenis ini,Ia adalah seorang yang fleksibel kaya wawasan dan mudah ikut dalam peredaran jaman alias gak ketinggalan, ianya gak mau jauh tertinggal di belakang.
So buat u all sesuai ato gaknya, bisa di cocokan sendiri, apa tergolonng kelompok satu atau seterusnya,,berhubung ini pendapat manusia juga, jadi dibikin santai aja ya hehehe

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 hikarisoemarda | Design : Noyod.Com