Saturday 9 April 2011

Rahasia di balik waktu kelahiran




Menurut salah satu buku berbahasa cina yang penulis pernah baca,bahwa waktu kelahiran suatu bayi atau khususnya manusia, dapat ditentukan  pribadi atau hoki, dalam buku tersebut dijelasakan bahwa waktu kelahiran suatu individu, dapat memberikan begitu banyak informasi berguna tentang dirinya , bagaimanapun karena ini hanya suatu pendapat jadi jangan terlalu di ambil serius take it easy aj , so gak ada salahnya kalo u all cek,sebelum itu u all mesti tau dulu pukul berapa waktu di lahirkanya,….,jom qt liat.
Dilahirkan pukul 06:00 pagi
To u all yang dilahirkan jam segini ia adalah seorang yang bercita-cita tinggi, selalu bersemangat n pastinya efisien dalam melaksanakan tugas yang di beri. Yang paling pentingnya u all adalah tipe orang yang memotivasi diri untuk sukses dalam apapun juga, u all memang dilahirkan sebagai seorang pemimpin. So gak heranlah kalo u all sangat bijak dalam mengendalikan situasi, kebahagiaan bagi u all adalah menjadi sukarelawan,bukan hanya bias membantu orang lain, tapi juga dapat melupakan segala masalah yang bersarang dalam diri u all, biasanya ia termasuk oarng yang setiap pendapatnya dapat di terima baik oleh orang lain karena selalu memberikan pendapat yang bernas alias gak asbun (asal bunyi), so di sarankan buat u all agar ikut berorganisasi yang positif, agar kelebihan u all ini bias semakin ter’asah.
Dilahirkan pukul 06:00 pagi – 06:00 petang
Buat u all yang di lahirkan dalam waktu-waktu ini, u all adalah sahabat kepada semua orang! Ikat perhubungan berperan penting dalam hidup u all, malah mereka yang dilahirkan dalam waktu-waktu ini biasanya memiliki keinginan yang kuat untuk menjalin hubungan dengan orang sekelilingnya, why not! Biasanya individu ini adalah  seorang yang ceria n berbahagia dengan keluarga maupun teman- teman. Karena itu u all terkenal sebagai individu yang selalu berusaha membuat orang lain bahagia. Sifat u  all yang care or perhatian and penyayang, menjadikan u all adalah yang selalu dicari-cari oleh orang lain untuk mencurahkan isi hati alias numpang curhat hee, so jangan ragu-ragu buat bantu temen-temen yang lagi membutuhkan u all, semakin banyak berteman secara gak  langsung juga membangkitkan semangat u all loch. Selain itu hal-hal lain yang dapat membangkitkan kebahagiaan u all adalah dengan mengisi jadwal harian u  all dengan aktivitas- aktivitas yang positif.
Dilahirkan pukul 06:00 sore – 12:00 tengah malam 
Bagi u all  yang dilahirkan pada  waktu- waktu ini adalah tergolong jenis orang yang kreatif , penyayang an sangat berbakat, walaupu u all sedikit aga pemalu tapi jangan malu-maluin aj yah, biasanya u all tergolong orang yang mempunyai sikap atau rasa ingin tahu yang tinggi terhadap sesuatu, u all punya cara  tersendiri buat mengekspresikan diri , and suka aktivitas yang artistic seperti menulis, menyanyi, melukis dll, kebahagian paling besar buat u all adalah ketika bias menemukn kebahagiaan n kedamaian pada waktu tertentu. O’ya u all juga mesti berhati-hati jangan berikan beban terlalu tinggi or memikul terlalu banyak tanggung jawab. Sebagai seorang yang kreatif , biasanya u all  paling gak suka melakukan suatu perkara yang di paksakan oleh suatu individu lain. U all juga tergolong seorang yang ingin melakukan sesuatu sesuai dengan kreatifitas and imaginasi u all sendiri karena itu bisa membuat u all bahagia  tanpa tekanan.
Dilahirkan pukul 12:00 tengah malam – 06:00 pagi
U all tergolong orang yang bersemangat and suka  sekali dengan tantangan, paling suka mencoba  hal-hal yang baru, punya karakter yang diam alias COOL di tambah u all sangat suka mengikuti  apa kata hatimu sendiri,so u all punya rentak tersendiri dalam menghadapi hidup  ini , karena sikap u all yang  cool itu bisanya dalm  diam  sangat banyak orang yang memimpikan bisa seperti u all loch, mak  gak heran kalo u all  di anggap berbeda dari ondividu lain, karena u all  tergolong  individu yang suka akan tantangan n hal-hal yang baru, perasaan  jenuh n bosan adalah musuh terbesar bagi u all  yang  wajib di jauhi!  


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 hikarisoemarda | Design : Noyod.Com